Jumat, 15 Juli 2016

Permainan Dasar Game Pokemon



Pagi bro! 

Kali ini, kita akan berbincang tentang, bagaimana sih permainan Pokemon itu? Sebelumnya, sudah kita bahas sekilas tetang apa sih pokemon itu? dan sekilas tentang cara mainnya. Kali ini, akan kita bahas lebih dalam tentang permainannya.


Pada intinya, kita harus menangkap Monster-monster yang ada. Cara menangkapanya pun, sebelumnya kita harus punya yang namanya Pocket Ball, yaitu sebuah bola berwarna sebagian merah dan sebagian putih, yang berfungsi untuk menangkap monster tersebut, atau dengan kata lain, kandangnya mereka, hehe.

Dari situ, maka terdapat 3 tugas utama dari seorang Pokemon Trainer bro. Owh ya, Pokemon Trainer adalah julukan bagi pemain atau yang menangkap Monster ( Pokemon ) itu bro. Jadi kalau kita main game Pokemon, maka kita menjadi seorang Pokemon Trainer. 

Ok, kembali pada 3 tugas utama seorang Pokemon Trainer :
1. Kita harus menangkap seluruh sepesies Pokemon yang ada dari sebuah region di tempat kita berada
2. Kita dituntut untuk mengembangkan Pokemon yang kita punya, atau kita melatihnya agar menjadi lebih kuat dan siap untuk menantang Pokemon Trainer lainnya.
3. yang terakhir, Jika Pokemon yang kita latih tersebut cukup kuat dari segi fisik dan teknik, maka kita memiliki kesempatan untuk menantang Pokemon Trainer terkuat, yang disebut Pokemon Master.

Nah, demikian sekilas tentang game Pokemon nya bro. Tertarik nih? Silahkan kalian bisa mencoba untuk memainkannya, apa lagi sekarang ada versi game Smartphone di Androidnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar